Mutasi Polri, Kapolres BS Bergeser ke Polres Rejang lebong.

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Gerbong mutasi di tubuh Polri bergerak, Kapolri Jenderal Polisi Sigit Listyanto Prabowo kembali menggelar mutasi bagi sejumah perwira tinggi (Pati) dan perwira menengah (pamen) di lingkungan Polri, termasuk Polda Bengkulu dan sejumlah Polres jajaran.

Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKP.Sarmadi membenarkan mutasi  untuk  penyegaran di tubuh polri tersebut. Dikatakannya mutasi itu berdasarkan surat telegram Kapolri NO : ST/714/III/KEP/2023 dan NO : ST/715/III/KEP/2023 TGL 27 Maret 2023.

“Berdasarkan surat telegram itu, mutasi pejabat di lingkungan Polda Bengkulu dan Polres jajaran termasuk Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon., S.H., S.I.K,.M.J yang ikut berganti dalam mutasi tersebut,” jelas Kasi Humas Kamis, (29/3/23).

Kapolres Rejang Lebong yang semula dijabat oleh AKBP H. Tonny Kurniawan, S.I.K yang juga bergeser menjadi Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu digantikan oleh AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H. sebelumnya Kapolres Bengkulu Selatan.

“Sementara jabatan Kapolres Bengkulu Selatan diemban oleh AKBP Florentus Situngkir, S.I.K. yang awalnya menempati posisi Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Bengkulu,” Pungkas Kasi Humas.

You may also like

Leave a Comment