Polres Bengkulu Selatan Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Nelayan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan,- Dalam bulan suci Ramadan yang penuh berkah, jajaran Polres Bengkulu Selatan  Polda Bengkulu melaksanakan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial, berupa paket sembako untuk masyarakat Nelayan di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna Bengkulu Selatan pada hari Kamis, (30/3/23) siang.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K,. M.H., melalui Kabag Sumda AKP A.Munawan mengatakan, bantuan sosial berupa 25 paket Sembako berupa beras, mie dan telur.

“Sembako tersebut kami bagi-bagikan secara langsung dengan melalui Kasat Polair Iptu Solihin kepada sejumlah warga kurang mampu di Kelurahan Pasar Bawah, semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444 H,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Polair Iptu Solihin juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman,nyaman dan kondusif diwilayahnya khusunya Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

You may also like

Leave a Comment