Uztad Polri Berikan Ceramah Kamtibmas di Masjid An-Nur Manna Bengkulu Selatan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan,– Polri Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Uztad Buya Aiptu Asber Panjaitan, S.H., M.Pd.I., memberikan ceramah Kamtibmas di Masjid An Nur Kelurahan Padang Kapuk Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan pada Rabu, (27/03/2023) malam.

Dalam kesempatan sambutanya tersebut , Uztad Buya Aiptu Asber Panjaitan, S.H., M.Pd.I., bertindak selaku  imam dalam salat Tarawih dan selanjutnya memberikan Tausiyah Kultum kepada jemaah.

“Untuk menjadikan generasi muda kedepan yang mumpuni, yang mempunyai ilmu agama yang penuh toleransi dan kasih sayang, bukan ilmu yang keras ilmu yang membuat pemahamannya menjadi radikal, selanjutnya berpesan untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan rumah sendiri maupun di masjid saat laksanakan Shalat Tarawih,” tambahnya.

Aiptu Asber Panjaitan, S.H., M.Pd.I., juga meminta warga untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, serta tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax di media sosial.

“Malam ini kita melaksanakan kegiatan ceramah Kamtibmas di Masjid Annur Kelurahan Padang Kapuk kecamatan Kota Manna. Alhamdulillah giat berlangsung aman dan kita mendapat apresiasi dari imam dan masyarakat kelurahan Padang kapuk atas kehadiran Polri yang telah memberikan pandangan positif dalam tausyiahnya dan pandangan Kamtibmas untuk para Jemaah yang hadir, ” pungkas Asber.

You may also like

Leave a Comment