Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajak Imbau Aktifkan Sat Kamling Saat Pertemuan dengan Ketua RT/RW

by redaksi redaksi
0 comment

Dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri di wilayah Kelurahan Bajak Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Segara Polres Kota Bengkulu Briptu M Randi Siregar menghadiri pertemuan di Kantor Lurah Jl. Sentot Alibasyah Kelurahan Bajak Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Selasa (28/03/23) pukul 21.30 WIB.

Hadir dalam pertemuan tersebut Lurah Bajak, Ketua LPM, anggota Linmas Kelurahan Bajak dan Ketua RT/RW.

Dikonfirmasi, Kapolsek Teluk Segara Polresta Bengkulu Polda Bengkulu Kompol Irzal, S.H mengatakan, ”Pertemuan Bhabinkamtibmas bersama Tiga Pilar ini dalam rangka melaksanakan koordinasi perkembangan situasi Kamtibmas terkait maraknya kejahatan C3 ( Curat Curas Curanmor ) khususnya di Kelurahan Bajak”.

Dalam pertemuan Briptu M Randi Siregar menyampaikan kepada Lurah, Ketua LPM, anggota Linmas dan Ketua RT/RW Kelurahan Bajak untuk aktif menjaga keamanan lingkungan bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

”Saya minta kepada bapak-bapak Ketua RT/RW untuk kembali mengaktifkan kembali Sat Kamling apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri angka kejahatan semakin meningkat, ” ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajak.

Selain situasi Kamtibmas dalam pertemuan itu juga berkoordinasi terkait pelaksanaan penanganan Merdeka Sampah berupa sanksi yang diberikan jika ada warga yang membuang sampah tidak pada tempatnya.

Perangkat Kelurahan Bajak mengucapkan terimakasih dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang telah bersinergi terkait Kamtibmas dan Program Merdeka Sampah.

You may also like

Leave a Comment