Bhabinkamtibmas Polsek Batik Nau Sambangi Koperasi Nelayan Dua Putri 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Salah satu upaya preventif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Aipda Deni Purba, rutin melaksanakan sambang kepada warga dan komunitas usaha. Kali ini, kegiatan sambang dilaksanakan kepada kelompok koperasi Nelayan Dua Putri di Desa Serangai Kecamatan Batik Nau Bengkulu Utara, Kamis (29/03/2023).

Melalui sambang yang dilakukan Aipda Deni Purba ini, dihasilkan pertukaran informasi terkait dengan perkembangan situasi di Pesisir Barat khususnya di wilayah Desa Serangai Kecamatan Batik Nau.

Selain itu dalam kegiatan sambang tersebut Aipda Deni Purba memberikan imbauan Kamtibmas agar seluruh masyarakat turut serta dalam upaya mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban  di Pesisir Barat agar aman dan kondusif.

“Kami berharap kepada warga masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat agar bersinergi dalam upaya mewujudkan sitkamtibmas aman dan kondusif, khususnya di desa Serangai dan ditengah laut pada saat melaut,” pungkas Aipda.

You may also like

Leave a Comment