Dukung Cegah Stunting, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Pantau Giat Posyandu Balita

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam kebersamaan upaya Mencegah Stunting dan turut mensukseskan Program Pemerintah bidang kesehatan masyarakat khususnya Balita, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya AIPDA Sukron pantau dan sambangi giat Pos Yandu Balita di Desa Marga Sakti, Kamis (30/3/2023).

Giat Posyandu tersebut bertujuan untuk memantau perkembangan kesehatan Balita dalam upaya antisipasi dan pencegahan Stunting pada Balita serta sarana untuk mendapatkan informasi terkait kesehatan Balita.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas AIPDA Sukron ikut serta berpartisipasi dan membantu petugas posyandu melaksanakan beberapa kegiatan, membantu menimbang balita, memberikan vitamin dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk Balita.

Sambil menghibur balita saat dilakukan pemeriksaan kesehatan, tidak lupa AIPDA Sukron menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para orang tua yang hadir.

“Berhati-hati dalam mengasuh putra-putrinya, awasi aktifitas dan keberadaannya. Hadiri Pos Yandu terdekat untuk memantau perkembangan kesehatan untuk mendapatkan informasi kesehatan Balita, agar terhindar dari Stanting,” pesan AIPDA Sukron.

You may also like

Leave a Comment