Isi Kultum Sebelum Salat Tarawih, Kapolsek Enggano Ajak Jemaah Selalu  Berbuat Kebaikan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, AKP Bayu Heri, bersama personel Polsek Enggano mengikuti Salat Tarawih, sekaligus mengisi ceramah Kultum di Masjid Al Gufron Desa Apoho Kecamatan Enggano.

Dalam kutipan Kultum sebelum Salat Tarawih, Kapolsek Enggano memberikan materi ceramah dengan tema berlomba-lomba dalam kebaikan dan mengajak jamaah untuk  selalu meningkatkan iman dan taqwa di bulan Ramadhan ini

Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak para jamaah agar bersama-sama meniciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan sekitar masing-masing.

“Kami juga berharap, bapak ibu seluruh jamaah dapat menjadi polisi bagi diri sendiri dan lingkungan sekitarnya untuk mengajak masyarakat luas menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif kedepan,” tambah Kapolsek Enggano.

“Apabila ada gangguan Kamtibmas,  sampaikan kepada kami agar dapat segera kita tindak lanjuti bersama,” sambungnya.

Diakhir Kultum Kapolsek Enggano juga membuka komunikasi dan menerima segala masukan dan saran yang disampaikan masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan damai di wilayahnya.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara Polri dan seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment