Jalin Silaturahmi, Kapolsek Seginim Sambangi Kantor Bawaslu Guna Koordinasi Menjelang Pilkada 2024

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Kapolsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  Dalam memperkuat sinergitas menjelang Pilkada serentak 2024 melaksanakan sambang ke Kantor Bawaslu Kecamatan Seginim, Kamis (29/3/23) Siang.

Dalam kunjungannya selain untuk mempererat tali silaturahim, Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi, S.H., M.Si., beserta Personel juga berdialog dalam rangka berkoordinasi untuk antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pilkada 2024 serentak.

Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi, S.H., M.Si., mengatakan kunjungan ke kantor Bawaslu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan untuk memberikan imbauan serta masukan kepada ketua Bawaslu dan anggotanya agar benar-benar menjalankan tugas sesuai yang diamanatkan undang undang peraturan yang telah ditetapkan agar tahapan pemilu 2024 serentak dapat terlaksana dengan aman ,tertib, dan lancar.

“Sambang kunjung Kapolsek Seginim dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat dalam upaya membina warga masyarakat untuk turut serta berpartisipasi menjaga agar situasi Kamtibmas di lingkungannya selalu aman dan tertib,” pungkas Kusyadi.

You may also like

Leave a Comment