Jumat Curhat, Polres Bengkulu Utara Datangi Kantor Desa Tampung Aspirasi Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Jumat Curhat merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolri dalam upaya Polri untuk mewujudkan wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi dengan Pimpinan maupun Anggota Polri di tingkat Polda, Polres, maupun Polsek dalam rangka menyampaikan aduan, kritik, saran dan masukan terkait pelayanan Polisi

Menindak lanjuti program Kapolri tersebut, kali ini Satbinmas Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu menggelar Jumat Curhat bersama warga di Kantor Desa Karang Suci Kecamtan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (31/3/23).

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kasat Binmas, AKP Selamet Suprihatin, S.M., mengatakan, Jumat Curhat kali ini menanggapi beberapa masukan, aduan dari masyarakat, salah satunya dari Kades Karang Suci.

Ia menyampaikan keluhan di antaranya masih ditemukan anak muda yang nongkrong malam hari dan ditemukan bekas plastik obat komik dan lem aibon di SD Model Karang Suci.

“Menaggapi hal itu, kami sampaikan, bahwa akan sesegera mungkin melakukan koordinasi dengan Sat Sabhara agar dilakukan Patroli rutin ditempat tersebut.

Dikesempatan itu, Kasat Binmas juga menyampaikan terkait dengan masih ada motor menggunakan knalpot brong, Satblantas sudah melakukan upaya tilang manual apabila ditemukan motor knalpot brong.

You may also like

Leave a Comment