Jumat Curhat, Polresta Buka Layanan Publik di Masjid At Taqwa

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Polresta Bengkulu Polda Bengkulu kembali menggelar Jumat Curhat. Jumat Curhat kali ini digelar di Masjid At Taqwa, Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Anggut Atas Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Jumat (31/3/2023) usai Salat Jumat.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono dalam kesempatan itu menyampaikan pihaknya siap menerima berbagai keluhan dan masukan dari masyarakat.

Turut hadir dalam Jumat Curhat, Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi, Kabag Ops Kompol Jufri, Kasat Intelkam Kompol Rufaicen, Ps Kasat Lantas AKP Perdhana Mahardika, dan masyarakat setempat dan serta jamaah Masjid At Taqwa.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyyudi menyampaikan terimakasih kepada Kapolresta Bengkulu yang telah melaksanakan kegiatan Pelayanan Publik di Masjid Agung At-Taqwa.

Sementara itu, Kapolresta menerima berbagai saran, keluhan dari peserta Jumat Curhat dan dijawab satu persatu oleh Kapolresta Bengkulu.

“Sukur Alhamdulillah program Polresta melayani bertujuan untuk mempermudah masyarakat membuat SIM, SKCK, Pengaduan dan juga Pemeriksaan kesehatan Program ini bertujuan untuk mengayomi melayani masyarakat,” ucap Kapolres.

You may also like

Leave a Comment