Jumat Curhat, Wakapolres Kaur Tampung Aspirasi Warga Desa Tanjung Ganti

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polres Kaur Polda Bengkulu bersama Polsek Maje, menggelar Jumat Curhat di Desa Tanjung Sakti Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Jumat (31/3/2023) pagi.

Hadir mewakili Kapolres Kaur, Wakapolres Kaur Kompol Enggarsah Alimbaldi, didampingi Kapolsek Maje dan jajarannya.

Sedangkan dari masyarakat, hadir Kades dan perangkatnya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan warga desa setempat.

“Jumat Curhat ini adalah program dari pimpinan pusat guna utk mendengarkan aspirasi atau curhatan / aduan masyarakat utk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dan mendengar masukan, saran masyarakat langsung, yg menyangkut Harkamtibmas di wilkum Polres Kaur,” kata Wakapolres.

Lanjutnya, pihaknya berharap masyarakat agar mendukung program-program kepolisian yang berdampak positif tentang pembuatan SIM secara online, dan tentang permasalahantindak pidana yang sering terjadi di masyarakat, seperti penipuan, pencurian dan kasus yang bisa menyangkut tindak pidana yang melanggar hukum, yang mana sekarang ini masyarakat jugg sudah bisa lihat atau baca langsung melalui donwload aplikasi super App Polri Presisi yang sekarang ini sudah di gunakan ke masyarakat, jelas Wakapolres.

Wakapolres dan jajaran dalam kesempatan itu, mendengarkan keluh kesah dari masyarakat dan akan ditindaklanjutis sebagaimana mestinya.

You may also like

Leave a Comment