Polsek Giri Mulya Lakukan Pengecekan Antisipasi Penimbunan Gas Elpiji Saat Bulan Ramadan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu lakukan pengecekan dan pendataan stok gas elpiji 3 kg  melon di pangkalan dan agen gas elpiji di Wilayah Hukum Polsek Giri mulya Polres Bengkulu Utara Jumat, (31/03/2023).

Kanit intelkam Polsek Giri Mulya Aiptu Hadi Purnomo bersama Kanit Reskrim Polsek Giri Mulya Aipda Sarip Rohmadi, S.H. dan Personel Polsek Giri Mulya melaksanakan pengecekan dan pendataan di beberapa pangkalan dan agen gas elpiji di wilkum polsek Giri Mulya.

Hasil dari pemeriksaan dan pengecekan di beberapa pangkalan gas elpiji di wilkum Polsek Giri Mulya adalah untuk gas elpiji 3 Kg masih kosong dan hanya ada stok 30 tabung di pangkalan Supri Desa Giri Mulya, hal ini di karenakan belum masuknya stok gas elpiji 3 Kg dari Pertamina.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan adapun maksud dan tujuan dari pemeriksaan pangkalan dan agen gas elpiji tersebut adalah guna menghindari adanya penimbunan gas elpiji pada bulan Ramadan dan menjelang perayaan hari raya idul fitri 1444 H / 2023 M.

You may also like

Leave a Comment