Polsek Lais Berikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri kepada Warga yang Kurang Mampu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Mencermati fluktuasi harga bahan pokok di awal bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo mengintruksikan kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat.

Menindaklanjuti instruksi tersebut, Polres Bengkulu Utara bersama Polsek Jajaran Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, secara serentak mengalirkan ‘Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri’ khususnya bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang kurang mampu.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., yang diwakilkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto mendatangi sejumlah rumah Warga yang kurang mampu dan rumah warga yang mengalami sakit menahun di Kelurahan pasar Lais, Desa Talang Rasau, Desa Jago Bayo, Desa Pal, dan Desa Dusun Raja Kamis, (30/03/2023).

Disampaikan Kapolsek Lais Iptu Sukamto “Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” merupakan bantuan kemanusiaan Polri untuk masyarakat Indonesia.

“Sebanyak 25 paket bantuan sembako di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan sakit menahun, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat, dan berharap di bulan Ramadan ini mendapatkan pahala dan keberkahan yang melimpah dari Allah SWT.

You may also like

Leave a Comment