Shalat Jumat Bareng Polisi, Kompol Nurdai Ajak Jemaah Tingkatkan Taqwa

by redaksi redaksi
0 comment

Kepahiang – Konsisten menjalankan program inovasi Salat Jumat Bareng Polisi, Kabag SDM Polres Kepahiang Polda Bengkulu Kompol M Nurdai, S.Pd., M.Pd., kembali menggelar kegiatan Salat Jumat Bareng di Masjid Al-Muttaqin Desa Tanjung Alam Kecamatan Ujan Mas Jumat, (31/03/2023).

Bertindak selaku Imam dan Khatib Salat Jumat, Kompol M Nurdai dalam kesempatan ini mengingatkan seluruh jemaah untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Memanfaatkan momentum Bulan Ramadhan, mari kita semakin giat beribadah karena akan mendapat nilai pahala yang berlipat ganda,” ucap M Nurdai.

Tak lupa, Kabag SDM juga mengingatkan para jemaah tentang pentingnya kepedulian terhadap upaya kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga seluruh kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar.

“Alhamdulilah kegiatan Salat Jumat bareng polisi mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari Kapolres Kepahiang yang menggelar kegiatan Safari Ramadhan sebagai upaya mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat,” pungkas Nurdai.

You may also like

Leave a Comment