Antisipasi 3C, Polsek Sindang Kelingi Patroli Rutin

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Antisipasi terjadinya tindak pidana Pencurian dengan pembertan (Curat),Pencurian dengan kekersan(Curas), dan Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau 3C. Serta penyebaran ranjau paku dan pemalakan. Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Sindang Kelingi Sabtu, (01/04/2023). .

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP H.Tonny Kurnawan, S.I.K., melalui Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Andi Winawan, M.M  bersama 3 Personel Polsek Sindang Kelingi.

Kegiatan ini dilaksanakan dari Pukul 10.00 WIB Sampai dengan Pukul 12.00 WIB,

“Sampai saat ini situasi jalur Lintas Sindang Kelingi – PUT dalam keadaan aman dan terkendali, arus lalu lintas lancar. Keadaan cuaca disekitaran Kecamatan Sindang Kelingi juga cerah,” ucap Kapolsek Sindang Kelingi Andi Winnawan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin sebagai upaya memperkecil terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sindang Kelingi Khususnya di jam-jam rawan.

“Anggota Patroli Polsek Sindang Kelingi akan meningkatkan kegiatan Patroli ini, guna ciptakaan wilayah hukum yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment