Dai Polri Bengkulu Berikan Kultum di Masjid Sulaiman Hok Desa Pagar Dewa

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Agar terhindar dari kemungkaran di Bulan Ramadhan, Dai Polri Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Uztad Buya Aiptu Asber Panjaitan, S.H, M.Pd.I., memberikan Kultum kepada jemaah Masjid Sulaiman Hok Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Jumat, (31/3/23) malam.

Kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin, guna memberikan imbauan dan ajakan demi mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Lebih lanjut Asber mengimbau jemaah agar menjalankan perintah Allah dengan ikhlas, serta mengimbau generasi untuk tidak terpengaruh dengan pemahaman menjadi Radikal, dan hiduplah yang bermanfaat dan berguna bagi orang lain.

Safari Ramadan Dai Polri Polres Bengkulu Selatan ini mendapat apresiasi dari pengurus Masjid Imam dan masyarakat desa Pagar Dewa.

“Kami masyarakat terkhusus jemaah Masjid Sulaiman Hok,mengucapkan terimakasih atas kehadiran Dai Polri Polres Bengkulu Selatan yang telah memberikan Tausyiahnya kepada para jemaah Masjid Sulaiman Hok ini,” pungkas Imam Masjid Sulaiman Hok.

You may also like

Leave a Comment