Polsek Batik Nau Mengadakan Jum’at Curhat Guna Tampung Aspirasi Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Jumat Curhat merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolri dalam upaya Polri untuk mewujudkan wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi dengan pimpinan maupun Anggota Polri di tingkat Polda, Polres, maupun Polsek dalam rangka menyampaikan aduan, kritik, saran dan masukan terkait pelayanan Polisi di lapangan

Menindak lanjuti program Kapolri tersebut, kali ini Kapolsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Ipda Deni Mashuri,. S.H., bersama anggota Babin Aipda Andi Ansori menggelar Jumat Curhat bersama warga di Kantor Camat Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (31/3/23).

Kapolsek Batik Nau mengatakan, Jumat Curhat kali ini menanggapi beberapa masukan, aduan dari masyarakat, salah satunya dari Kades dan perangkat Desa.

Ia menyampaikan keluhan di antaranya masih ditemukan anak muda yang nongkrong malam hari dan hobi main HP sampai larut malam bahkan sampai dini hari di persimpangan dan di warung- warung.

“Harapan kami pada Anggota Polisi sedang patroli tolong di tegur atau di perintahkan untuk pulang kerumah, hal ini saya rasa sangat efektif untuk melakukan pencegahan supaya anak anak tidak terjerumus ke narkoba,” ujar salah satu perangkat desa.

Mendengar aduan dan saran dari perangkat desa tersebut, Kapolsek Batik Nau menaggapi dan akan terus mengingatkan dan meningkatkan Personel untuk Patroli malam.

“Nanti kita akan lakukan pada setiap anggota untuk lebih giat melakukan patroli malam, “jawab pak Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment