Cegah Terjadinya Kejahatan, Personel Polsek Putri Hijau Lakukan Pengamanan Salat Tarawih

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan pengamanan dan Patroli di Masjid maupun di Mushola yang ada di wilayah hukumnya pada saat umat muslim menjalankan ibadah salat tarawih Sabtu, (01/04/2023) malam.

Patroli di lakukan oleh Personel Polsek Putri Hijau tersebut dengan sasaran umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah salat tarawih di Desa Kota Bani.

Kapolres Bengkulu Utara Andy Pramudya Wardana, S.I.K  M.M., melalui Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan,S.I.K., M.H., mengungkapkan pengamanan salat tarawih dilakukan dengan tujuan agar masyarakat yang melaksanakan salat tarawih dapat lebih khusuk dan nyaman tanpa ada gangguan apapun.

“Dengan keberadaan Polisi di seputaran Masjid, pelaku tindak kejahatan yang hendak melakukan aksinya misalnya, hendak memiliki niat mencuri motor masyarakat yang di parkir di luar masjid tidak jadi karena ada Patroli dari Polisi,” ungkap Andy.

Selain pengamanan salat tarawih, Polsek Putri Hijau juga melaksanakan Patroli di perkampungan, agar masyarakat merasa aman pada saat meninggalkan rumahnya ketika pergi ke masjid untuk menjalankan salat tarawih.

You may also like

Leave a Comment