Kanit Intelkam Polsek Lais Hadiri Pleno Terbuka DPHP

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Iptu Sukamto yang diwakili oleh Kanit Intel Polsek Lais Bripka Recki Saputra,S.H., menghadiri rapat Pleno Terbuka, Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) yang diselenggarakan PPK Lais pada hari Minggu, (2/4/2023).

Kegiatan yang termasuk dalam tahapan Pemilu 2024 ini digelar di aula kantor camat Lais dengan dihadiri oleh Camat Lais yang diwakili oleh Dedi Hariyanto, Danramil Lais diwakili Serda Erly, ketua DPC partai peserta pemilu sekecamatan Lais, ketua Panwascam Lais beserta anggota Panwasca Lais, dan PPS sekecamatan Lais.

Adapun hasil dari Rapat Pleno DPHP tingkat kecamatan Lais yaitu, terdapat 13 Desa, dengan jumlah TPS 39 TPS, 9878 orang pemilih aktif, 1120 orang Pemilih baru, 1104 orang pemilih tidak memenuhi syarat, 795 orang perbaikan data pemilih, dan 396 orang pemilih potensial Non KTP-El.

Kepada peserta rapat diberi kesempatan untuk menanggapi dan memberi masukan terhadap Rekapitulasi DPHP. Selanjutnya Berita acara Pleno ditanda tangani dan kemudian diserahkan kepada Tripika, Panwascam dan pengurus partai.

Dihubungi terpisah Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bawah kehadiran Polsek Lais dalam rapat pleno ini guna mendukung kegiatan tahapan pemilu.

“Dalam setiap kegiatan tahapan pemilu 2024, kami akan selalu hadir untuk berikan pengamanan, untuk laksanakan monitoring dan sekaligus pengumpulan data”, pungkas Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment