Kapolsek Lais Hadiri Penetapan Titik Nol

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Jumat (31/3/2023) pagi, Kapolsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu,  Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Tamtomo menghadiri acara penetapan Titik Nol pembangunan di Desa Tanjung Aur Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara.

Turut hadir dalam acara ini Camat Air Padang yang diwakili oleh bapak Baisni, Danramil Lais yang diwakili oleh Babinsa Tanjung Aur Serda Rocki Chaniago, Kepala Desa Tanjung Aur Kanto Susanto, beserta perangkat pemerintahan desa Tanjung Aur, ketua BPD Tanjung Aur beserta anggota, pendamping lokal desa Catur Basuki dan warga desa Tanjung Aur Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara.

Acara yang berlangsung di balai Desa Tanjung Aur kemudian dilanjutkan dengan meninjau langsung lokasi pembangunan.

Adapun pembangunan yang dilaksanakan adalah pembuatan sumur bor yang tersebar di 3 titik di desa Tanjung Aur, dengan pagu anggaran sebesar Rp. 164.569.000. yang berasal dari Dana Desa Tanjung Aur Tahap I Tahun Anggaran 2023.

Dalam sambutannya kapolsek Lais Iptu Sukamto menyampaikan harapan bahwa pembangunan sumur bor ini akan mempermudah warga desa Tanjung Aur untuk memperoleh air bersih, yang pada ujungnya akan meningkatkan kelayakan hidup warga desa.

“Semoga nantin fasilitas sumur bor ini bisa dijaga dan dirawat bersama untuk umur pemakaian yang lebih lama,” pungkas Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment