Sambangi Pos Ronda, Polsek Lais Sampaikan Pesan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Siskamling yang saat ini kembali digalakkan pelaksanaannya,mendapat perhatian khusus dari Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu.

Sambang pos ronda di wilayah hukum Polsek Lais rutin dilaksanakan, baik oleh regu patroli malam maupun oleh Bhabinkamtibmas.

Seperti sambang pos ronda yang dilaksanakan oleh piket regu I polsek Lais, di bawah pimpinan Aipda David Munthe, yang menyambangi pos ronda di Desa Dusun Raja Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara.

Personel patroli yang menyambangi pos ronda menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, berikan motivasi kepada petugas ronda untuk ikhlas dan bersemangat dalam jalankan tugas ronda.

Kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam keterangan terpisah menerangkan, bahwa kegiatan menyambangi pos ronda adalah untuk memonitor pelaksanaan ronda di desa-desa, berkoordinasi dan bertukar informasi tentang kerawanan di desa setempat untuk optimalnya pelaksanaan patroli malam dan kegiatan ronda warga masyarakat. “Kita bersukur untuk pos ronda sekarang sudah aktif, bagaimanapun kita merasa terbantu dengan ada kegiatan ronda di desa, dan kita sangat apresiasi itu,” demikian ditambahkan Kapolsek Lais.

You may also like

Leave a Comment