Polres Bengkulu Tengah Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri kepada Petani Kurang Mampu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Tengah – Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu melalui Program Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri memberikan bantuan sosial berupa 1 (satu) karung beras medium @5 kg kepada seorang petani kurang mampu di Desa Talang Empat pada Minggu, (2/4/2023) siang.

Warga yang menerima bantuan sosial tersebut adalah Nurhadi, seorang petani yang sudah berusia 70 tahun. Nurhadi tinggal di Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah dan termasuk dalam kategori kurang mampu yang membutuhkan bantuan sosial.

Bantuan sosial tersebut diserahkan secara langsung oleh Personel Polres Bengkulu Tengah yang terdiri dari Iptu Heri Stevanus., Aipda Rolli F, SH., Brigpol M Akbar., dan Briptu Ilham Y.

Iptu Heri Stevanus mengatakan bahwa program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini adalah bagian dari program pemerintah yang bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan sosial ini dapat meringankan beban Nurhadi dan keluarganya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Iptu Heri.

Sementara itu, Nurhadi merasa senang dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Polres Bengkulu Tengah.

“Terima kasih banyak kepada Polres Bengkulu Tengah yang telah memberikan bantuan sosial ini. Semoga Allah membalas kebaikan yang telah diberikan,” ucap Nurhadi.

Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini akan terus dilaksanakan oleh Polres Bengkulu Tengah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

You may also like

Leave a Comment