Polresta Bengkulu Kembali Distribusikan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Wujud empati dan kepedulian Kepolisian untuk membantu masyarakat kurang mampuyang terdampak kenaikan dan Fluktuasi harga bahan pokok di Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M. Polresta Bengkulu dan jajaran Polsek kembali menyalukan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri berupa Paket Bantuan Sosial, Minggu (02/04/23).

Polresta Bengkulu melalui Polsek Teluk Segara, Polsek Ratu Samban, Polsek Ratu Agung dan Polsek Gading Cempaka kembali melaksanakan Bhakti Sosial dengan mendistribusikan 25 Paket Bantuan Sosial kepada warga kurang mampu, Lansia, janda dan warga yang sakit menahun.

Adapun warga kurang mampu yang menerima Paket Bantuan Sosial diantaranya warga Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Teluk Segara, warga Kelurahan Belakang Pondok dan Kelurahan Padang Jati Kecamatan Ratu Samban, warga Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu agung dan warga Kelurahan Jembatan Kecil Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

“Semoga Paket Bantuan Sosial ini bermanfaat bagi warga yang menerima, apalagi saat ini bulan Ramadhan dimana kebutuhan warga akan bahan pokok meningkat, ” ujar Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila, S.Sos.

You may also like

Leave a Comment