Jalankan Tugas Dengan Baik, Bhabinkamtibmas Polsek Manna Bantu Seberangkan Nenek yang Kebingungan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Menjalankan tugas untuk menjadi Pelindung, Pelayan, dan Pengayom untuk masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda Yantra Alma, S.H., membantu seorang nenek yang sedang kebingungan akan menyeberang.

Dengan sigap Bhabinkamtibmas Desa Jeranglah Polsek Manna Aipda Yantra Alma,SH menolong seorang nenek yang tampak kebingungan dan ketakutan untuk menyeberang di Jalan Raya Desa jeranglah  Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (4/4/23).

Dengan menggandeng tangan sang nenek, Aipda Yantra Alma, S.H., dengan hati-hati membantunya menyeberangi jalan yang ramai akan kendaraan, sehingga sampai ke seberang dengan aman dan selamat.

Setelah menyeberangkan nenek tersebut, Bhabinkamtibmas melanjutkan pengaturan jalan dan juga bantu menyeberangkan warga yang lain untuk meminimalisir terjadinya laka lantas.

“Hal itu benar secara spontan saya lakukan saat melihat seorang nenek yang sedang kebingungan dan ketakutan akan menyeberangi jalan. Hal ini sesuai yang disampaikan oleh Umar bin Khattab bahwa mahkota seseorang adalah akalnya. Derajat seseorang adalah agamanya. Sedangkan kehormatan seseorang adalah budi pekertinya,” Pungkasnya Aipda Yantra Alma, S.H.

You may also like

Leave a Comment