Kapolsek Giri Mulya Sambang Tokoh Agama di Gereja GKSBS Desa Giri Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara, Kawalnews.com  – Untuk mempererat tali silaturahmi kepada tokoh agama di wilayah hukum Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Kapolsek Giri Mulya melaksanakan Sambang Tokoh Agama di Gereja GKSBS Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (05/04/2023).

Adapun maksud dan tujuan sambang yang dilakukan Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Aipda Hj Marpaung ke tokoh Agama di gereja GKSBS Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya yaitu terkait kesiapan rangkaian acara Umat Kristiani pada hari Raya Jumat Agung dan Paskah di gereja GKSBS Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kegiatan Sambang tokoh Agama di Wilayah Hukum Polsek Giri Mulya ini untuk menjalin silaturahmi dan terkait kesiapan rangkaian acara Umat Kristiani pada hari Raya Jumat Agung dan Paskah di gereja GKSBS Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara,” ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H menambahkan Personel Polsek Giri Mulya siap untuk mengamankan setiap kegiatan rangkaian acara Umat Kristiani pada hari Raya Jumat Agung dan Paskah di gereja wilayah hukum Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu.

You may also like

Leave a Comment