Kapolsek Manna Safari Ramadan Bersama Kepala Bapedda dan Forkopimcam Manna.

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon., S.H., S.I.K., M.H., diwakili oleh Kapolsek Manna Iptu Hendra Yanto, S.H., M.H.,  melaksanakan Safari Ramadan bersama Kepala Bappeda Litbang Fikri Al Jauhari, S.STP., M.H., dan unsur Forkopimda lsinnya di Masjid As-Sholihin Desa Tambangan Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (4/4/2023) malam.

Kegiatan Safari Ramadan diisi dengan salat Isya berjamaah, salat Tarawih berjamaaah, sambutan Kades setempat, pemberian bantuan, sambutan Bupati Bengkulu Selatan diwakili Kepala Bappeda Litbang dan tausiah dari tokoh agama, dan dilanjutkan doa dan penutup.

Dalam kesempatan itu Kapolsek bersama Kepala Bappeda Litbang juga memberikan bantuan sosiala. Adapun, bantuan yang disalurkan berupa (Mie,telur dan beras) untuk kaum dhuafa dan pengurus masjid.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Manna Iptu Hendra Yanto juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Harapannya kepada masyarakat apabila ada yang membutuhkan bantuan Kepolisian ataupun ada permasalahan lainnya memberikan informasi terkait Kamtibmas agar dapat menghubungi Kapolsek atau langsung dan tidak perlu sungkan, mudah-mudahan akan ditangapi secara baik dan profesional,” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment