Personel Polsek Giri Mulya Beri Pengamanan di Pasar Kaget Selama Bulan Ramadan 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Personel Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan Patroli, serta pengaman pasar kaget di Simpang 4 Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya. Rabu, (05/04/2023).

Adapun kegiatan Patroli dan pengamanan Pasar Kaget di simpang 4 Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya di laksanakan oleh Personel Polsek Giri Mulya ini bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat untuk antisipasi 3C di wilayah hukum Polsek Gri Mulya, dan mengimbau agar masyarakat menggunakan helm dan tertib berlalu lintas antisipasi kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H. mengatakan kegiatan Patroli dan Pengamanan Pasar Kaget di simpang 4 Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya akan dilaksanakan selama bulan suci ramadan.

“Kita imbauan kepada masyarakat untuk tetap antisipasi 3C di wilayah hukum Polsek Gri Mulya, dan masyarakat harusmenggunakan helm dan tertib berlalu lintas dalam berekedara, guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,” uja Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment