Polsek Sindang Kelingi Melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin Diwilayah Hukum Polsek Sindang Kelingi

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Kapolres Rejang Lebong AKBP H. Tonny Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Andi WIinawan., M.M., bersama Personel Polsek Sindang Kelingi, melaksanakan kegiatan Patroli Rutin di jalur Lintas Sindang Kelingi – PUT antisipasi terjadinya tindak pidana Curat, Curas, Curanmor, Penyebaran Ranjau Paku dan Pemalakan. Rabu, (05/04/2023).

Dalam Kegiatan Patroli Rutin Polsek Sindang Kelingi dilaksanakan dari Pukul 10.00 WIB Sampai dengan Pukul 12.00 Wib, Posisi terakhir anggota patroli Polsek Sindang Kelingi berada di Sawangan depan TPU di desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong, sampai saat ini situasi jalur Lintas Sindang Kelingi – PUT dalam keadaan aman dan terkendali, arus lalu lintas lancar. Keadaan cuaca disekitaran Kecamatan Sindang Kelingi juga cerah.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan secara rutin sebagai upaya memperkecil terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sindang Kelingi Khususnya di jam-jam rawan Anggota Patroli Polsek Sindang Kelingi akan meningkatkan Kegiatan Patroli,” ujar Kapolsek Iptu Andi WIinawan., M.M.

You may also like

Leave a Comment