Sinergi TNI/Polri, Personel Polres dan Koramil Kepahiang Jadi Imam dan Penceramah Safari Ramadhan

by redaksi redaksi
0 comment

Kepahiang – Menjadikan momentum bulan Ramadhan sebagai jalan meningkatkan sinergi TNI/Polri, Kabag SDM Polres Kepahiang Polda Bengkulu Kompol M Nurdai, S.Pd, M.Pd, tadi malam Selasa (04/04/2023) menggelar kegiatan safari ramadhan bersama Anggota Koramil Kepahiang Kodim 0409 Rejang Lebong Koptu Pratikno di Masjid Al Muttaqin di Desa Batu Bandung Kecamatan Muara Kemumu.

Dikonfirmasi melalui saluran telepon, Kompol M Nurdai menerangkan dalam kesempatan ini Koptu Pratikno bertindak selaku imam salat sementara dirinya sebagai pengisi Kultum yang menyampaikan materi “Menyambut Nuzul Quran”.

Kompol M Nurdai mengingatkan para jemaah untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah, Tuhan Yang Maha Esa dengan menjadikan Al-Quran sebagai tuntunan dalam kehidupan.

“Alhamdulilah kegiatan malam ini berlangungsung dengan baik dan aman serta mendapat tanggapan positip dari para jemaah,”pungkasnya.

Kegiatan yang termasuk dalam program inovasi dari Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna S.IK, M.Si, diakhiri dengan penyerahan Al-Quran.

You may also like

Leave a Comment