Bhabinkamtibmas Polsek Lais Hadir Dan Monitoring Penyaluran BLT- DD

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Beta Netra menghadiri acara penyaluran BLT-DD Tahun Anggaran 2023 Desa Suka Langu Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (05/04/2023).

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra, Camat Lais Hikman, S.H., Kasi PMD Kecamatan Lais Joni, Babinsa Suka Langu Serda Erli Harianto, Kepala Desa Suka Langu Indra Sakti, beserta perangkat pemerintahan desa Suka Langu, Ketua BPD Suka Langu Paramita Rosadi beserta anggota, Pendamping Lokal Desa dan Keluaraga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD.

BLT DD yang disalurkan ini diterima oleh KPM sebanyak 36 KK dan diserahkan langsung untuk 3 bulan yaitu Januari, Februari dan Maret dan besaran bantuan untuk tiap bulannya sebesar Rp.300.000,-.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra selaku mewakili Kapolsek Lais, berharap bantuan ini agar digunakan secara tepat guna agar dapat tingkatkan taraf hidup keluarga penerima BLT. Tidak lupa Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban terutama dalam bulan puasa ini.

You may also like

Leave a Comment