Bhabinkamtibmas Polsek Pino Gotong Royong Bersama Warga Membangun Pos Kamling

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pino Bripka Dolly Frieze Lubis, S.H., bersama-sama dengan warga binaannya membangun Pos Kamling di Dusun Suka nanti, Desa Merambung Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan pada hari Rabu, (5/4/23) Siang.

Disampaikan Bripka Dolly Frieze Lubis, S.H., menjelasakan kegiatan ini bertujuan sebgai bentuk perhatian dan pendekatan Polri kepada masyarakat khususnya di wilayah binaan.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Polri dan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan warga khususnya di wilayah Binaan Desa Merambung Kecamatan ulu Manna ini,” ucapnya.

Saat ini menurutnya keberadaan Pos Kamling masih dibutuhkan di lingkungan masyarakat, sehingga ia mengajak seluruh warga dapat berperan aktif dalam menghidupkan kembali keberadaan Pos Kamling untuk menciptakan keamanan warga sekitar.

“Dalam kesempatan ini kami berkesempatan berkomunikasi dengan warga mengenai permasalahan dan keluhan warga sekitar untuk segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment