Hadir Ditengah Masyarakat, Polsek Lebong Selatan Melaksanakan Kegiatan Kebersihan Pos kamling

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Selatan Polres Lebong Polda Bengkulu Briptu Rajabsi Andika melaksanakan kegiaatan kebersihan di Pos Kamling Desa Tik Jeniak Kecamatan Lebong Selatan, Rabu (05/04/2023).

Selain melakukan kebersihan Bhabinkamtibmas juga tak lupa mengimbau masyarakat agar antisipasi dan waspada terhadap tindakan kriminal seperti curhat, curas ataupun curanmor, agar mematikan kompor atau instalasi listrik pada saat berpergian, selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah disungai, mengimbau pemilik warung tidak menjual lem aibon kepada anak- anak, dan tetap bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan dan menjaga situasi yg kondusif.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan, melalui Kapolsek Lebong Selatan Iptu Kuat Santoso, membenarkan bahwa Personelnya hari ini melakukakn giat kebersihan di Pos Kamling di Desa binaannya.

“Iya har ini Personel kita melakukan giat kebersihan Pos Kamling bersama warga binannya, ini adalah satu bentuk kepedulain Polri ditengah-tengah masayarakat untuk membantu dan melayani masyarakat,” Pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment