Personel Polsek Taba Penanjung Patroli Rutin dan Monitoring Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Tengah – Personel Polsek Taba Penanjung Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan patroli rutin dan monitoring situasi di wilayah hukum Polsek Taba Penanjung Rabu, (05/04/2023).

Kegiatan Patroli dilakukan di beberapa lokasi, antara lain Bank Bengkulu Capem Taba Penanjung, pemukiman warga, jalan lintas Bengkulu-Kepahiang, minimarket, dan masjid.

Empat personel Polsek Taba Penanjung terlibat dalam kegiatan patroli, yakni Aipda Zon Marjono., S.H., Briggpol Yuliantori., S.H., Briptu Zumarno., S.H., dan Briptu Efo Yumansyah., S.H.

Dalam kegiatan Patroli ini, Personel Polsek Taba Penanjung melaksanakan beberapa tindakan, di antaranya Patroli Objek vital di Bank Bengkulu Capem Taba Penanjung dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada karyawan minimarket.

Selain itu, Personel Polsek Taba Penanjung juga melakukan Patroli di pemukiman warga dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga yang masih terjaga. Selama pPtroli di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang, Personel Polsek Taba Penanjung memantau situasi lalu lintas yang sepi lancar.

Selama kegiatan patroli, situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan terkendali. Meskipun gerimis turun pada pukul 8.15, kegiatan Patroli tetap berlangsung lancar dan situasi di lingkungan mako Polsek Taba Penanjung juga dalam keadaan aman.

Personel Polsek Taba Penanjung juga memantau kegiatan salat tarawih di masjid sebagai bagian dari tugas keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan patroli rutin dan monitoring situasi yang dilakukan oleh Personel Polsek Taba Penanjung. Kegiatan ini menunjukkan komitmen dari anggota Polsek untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Terima kasih telah melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga keamanan masyarakat di wilayah Polsek Taba Penanjung,” ujar kapolsek Taba Penanjung Junairi S.H., M.H.

You may also like

Leave a Comment