Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Giri Mulya Lakukan Pengamanan Operasi Pasar di Desa Rena Jaya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka menanggulangi inflasi daerah, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Disperindag mengadakan Operasi Pasar, kali ini giat Operasi pasar dilakukan di Balai Desa Rena Jaya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara. Kamis (06/04/2023).

Operasi pasar ini menyediakan 1.000 paket sembako yang harga jualnya lebih murah dari harga pasar pada umunya, seperti 1 paket berisi beras premium 5 kg dengan harga Rp. 46.000,-, 1 liter minyak goreng kemasan merk fortune seharga Rp. 13.500,- dan gula pasir 1 kg seharga Rp. 10.500,- ini langsung diserbu masyarakat mengingat saat ini bulan Suci Ramadan, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, tentunya operasi pasar dengan harga murah ini diserbu warga.

Mengatasi hal yang tidak diinginkan akibat tingginya animo masyarakat yang tentunya banyak yang rebutan dan berdesak-desakan. Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu yang dipimpin langsung Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., beserta Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Bripka Wisnu Nugroho dan Babinsa Sertu Erwin melakukan monitoring dan pengamanan diarea.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.IK., M.M. melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H mengatakan pendistribusian dalam kegiatan Operasi pasar ini berjalan aman dan kondusif.

“Kehadiran kita dalam giat ini tentunya memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang tentunya kita antisipasi gangguan Kamtibmas dan hal hal yang tidak kita inginkan terjadi, dari awal hingga selesai aman dan lancar,” ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment