Hadirkan Sinergi Pilar Desa, Polsek Tebat Karai Bagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

by redaksi redaksi
0 comment

Kepahiang – Mengindahkan instruksi Presiden RI dan arahan Kapolri agar Polri menyalurkan bantuan Kemanusian kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok di bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

Jajaran Polsek Tebat Karai Polres Kepahiang Polda Bengkulu mendistribusikan bantuan sosial berupa paket bahan pokok kepada warga yang membutuhkan.

Dipimping langsung oleh Kapolsek Tebat Karai Iptu Dodi Hariyala, S.H., beserta Personel Polsek Tebat Karai menyerahkan paket sembako bantuan kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Tebat Karai.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepudulian antar sesama bagi masyarakat yang kurang mampu serta sebagai tindak lanjut perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si,. yang merupakan wujud polri peduli sesama.

Kapolsek Tebat Karai Iptu Dodi Hariyala, S.H., menyampaikan bahwa bantuan yang didistribusikan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu mengurangi beban masyarakat sekitar.

“Jangan dilihat dari banyak dan besarnya bantuan, ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk saling membantu dan berbagi,” tutup Iptu Dodi Hariyala, S.H.

Dalam kegiatan juga diikuti oleh Babinsa dan Pemerintah Desa.

You may also like

Leave a Comment