Kapolres Kepahiang Bersama Forkopimda Ikuti Rakor Lintas Sektoral Persiapan Idul Fitri Secara Daring

by redaksi redaksi
0 comment

Kepahiang – Polres Kepahiang Polda Bengkulu mengikuti rapat koordinasi lintas sectoral dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 di Aula Vicon Polres Kepahiang secara virtual melalui aplikasi Zoom dengan Mabes Polri, Jumat (07/04/2023).

Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si. yang di hadiri oleh Panglima TNI, Kementrian Dalam Negri, Basarnas, BMKG, PNPB, Kemntrian PUPR, kKemenag, Kementrianp Perhubungan, Kementrian Kesehatan, Pertamina, dan Kementrian Pariwisata dan Kreatif.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si mengatakan, rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan menghadapi pergelaran pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kepahiang menyampaikan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Kepahiang, selanjutnya Kapolres Kepahiang menyampaikan imbauan serta ajakan kepada semua pihak yang hadir untuk bersama-sama Polri menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mengajak untuk mensukseskan pelaksanaan pengaman hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M dengan aman dan kondusif.

“Pada kesempatan tersebut dari berbagai sektor dan para kepala Lintas sektoral menyampaikan persiapan dalam rangka menyambut dan pengamanan hari raya Idul Fitri sesuai porsinya masing masing,” ungkap AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si

Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting.

“Tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment