Bengkulu – Kamis, (06/04/2023), Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Jalan Jenggalu Kelurhan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Polsek Gading Cempaka menggelar kegiatan safari Ramadan bersama Kapolresta Bengkulu, PJU serta Tomas, dan Toga.

Kegiatan safari Ramadan dan ramah tamah antara Kapolresta dan polsek gading cempaka serta Tripika dan tomas, toga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan stake holder, khususnya di wilkum Polsek Gading Cempaka.

Disampaikan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H., melaului Kapolsek Gading Cempaka AKP Kadek Suwantoro, S.H., S.I.K., kegiatan safari Ramadan ini selain meningkatkan silahturahmi dengan stake holder juga untuk mendekatkan diri dengan masayarakat.

“Kegiatan tarawih keliling ini sebagai sarana mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat serta bentuk syiar islam dibulan suci Ramadhan,” Pungkas Kapolsek.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H., Para Kabag, Kasat dan Kasie Polresta Bengkulu, Ketua Cabang Bhayangkari Kota Bengkulu dan pengurus cabang, serta pengurus ranting Bhayangkari gading cempaka, Camat Singaran Pati, Camat Gading Cempaka Diwakilkan Lurah Lingkar Barat, Danramil Kota dan Tokoh Masyarakat Singaran Pati.

You may also like

Leave a Comment