Ops Pekat, Polsek Air Besi Amankan Minuman Keras

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam upaya memerangi tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat, Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Operasi Pekat Nala I tahun 2023 pada hari Jumat (31/03/2023) pukul 15.00 WIB. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Air Besi IPDA M.Izazi.S.Sos., dan melibatkan 6 Personel Polsek Air Besi.

Sasaran dari Operasi Pekat Nala I tahun 2023 adalah minuman keras, prostitusi, perjudian, premanisme/sajam, dan penimbunan sembako. Setelah melakukan razia, kegiatan ini berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang terkait dengan minuman keras. Barang bukti tersebut berhasil diamankan di warung  Kecamatan Air napal, Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara.

Dari hasil kegiatan Operasi Pekat Nala I tahun 2023, Sebanyak 750 Butir Percon, dan sebanyak 21 botol minuman keras berbagai merk dan 150 liter tuak berhasil diamankan oleh anggota Polsek Air Besi. Barang bukti tersebut berasal dari 7 orang yang diamankan.

Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto.S.H., mengungkapkan bahwa kegiatan Operasi Pekat Nala I tahun 2023 akan terus dilaksanakan oleh Polsek Air Besi dalam upaya memerangi tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

“Ayo bersama-sama mendukung upaya pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment