Personel Polsek Kota Manna Pantau Ketersediaan Stok BBM di SPBU Pasar Bawah Manna

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan,- Pembinaan dan penyuluhan merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas Kepolisian dalam rangka mencegah dan menekan terjadinya kriminal. Demikian halnya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu.

Kapolres Kota Manna melalui Personel Polsek Kota Mannna Bripka Guntur Zulkan, S.H, melaksanakan pemantauan ke SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Pasar Manna dan mengecek ketersediaan stok BBM Kamis,(06/04/2023) Sore.

Sementara hasil pemantauan anggota Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan di lapangan untuk saat ini ketersediaan stok BBM masih cukup.

“Untuk SPBU mini Pasar Bawah Manna masih mencukupi kebutuhan masyarakat di sekitar pasar bawah,” ucap Guntur.

Dilokasi SPBU tersebut Bripka Guntur Zulkan, S.H., juga memberikan imbauan kepada petugas SPBU untuk selalu waspada dan berhati-hati dan jangan sampai memberikan kesempatan dan niat pelaku kejahatan beraksi dilingkungan SPBU mini Pasar Bawah.

“Kami dari pihak Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan mengimbau kepada seluruh petugas SPBU dan konsumen untuk selalu waspada dan berhati-hati, jangan diberikan ruang untuk pelaku kejahatan beraksi, dengan cara kita tidak memberi peluang orang yang mempunyai niat dengan tidak memberi kesempatan untuk berbuat kejahatan,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto, S.H., menjelaskan bahwa pemantauan stok BBM ini untuk memastikan ketersediaan BBM bagi kebutuhan masyarakat di wilayahnya agar tidak terjadi gejolak dan antrian panjang.

You may also like

Leave a Comment