Polres Bengkulu Utara Dengarkan Keluhan Sopir Dijalan Raya Saat Jumat Curhat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, gelar Jumat curhat bersama dengan para sopir bus di terminal Pasar Purwodai Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara. Jumat (7/3/23).

Kegiatan Jumat curhat dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Bengkulu Utara Akp Selamet Suprihatin, S.M., didampingi Personel Satbinmas, kegiatan Jumat curhat ini memberikan semangat di pagi hari selain menerima imbauan dari Kasat Binmas tentang keselamatan tertib berlalu lintas, juga menerima curhatan dari para sopir saat dijalan raya.

Salah satu sopir meminta kepada Kasat Binmas khususnya agar ranting ranting pohon di pinggir jalan dilakukan pemotongan, sebab sangat membahayakan kendaraan yang melintas.

Dari Jumat curhat itu Kanit Binmas berharap kepada sopir bus untuk menjaga keselamatan diri dan penumpang serta menghindari main HP saat berkendara dan menghindari minuman yang beralkohol. Selain itu juga dapat melengkapi kelengkapan surat-surat kendaraan sebelum berangkat.

“Kami tahu sopir targetnya itu harus tepat waktu, namun jagalah keselamatan diri sendiri dan penumpang, kalau soal ranting-ranting pohon itu insyaallah nanti akan kami komunikasikan,” ujar Kanit Binmas.

Kasat Binmas menambahkan agar sopir mnghindari narkoba, sebab narkoba mengancam keselamatan di Jalan Raya. Dan meminta kepada sopir hati-hati dan tidak ugal-ugalan dalam bekendara.

You may also like

Leave a Comment