Polsek Giri Mulya Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri kepada Masyarakat yang Membutuhkan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kepedulian Polri di tengah kenaikan dan fluktuasi harga bahan pokok di awal Ramadan dan menjelang hari raya idul fitri, terus dilakukan di berbagai wilayah di Kabupaten Bengkulu Utara, melalui Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Jumat (07/04/2023).

Penyaluran Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah kecamatan Giri Mulya ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H. didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Aipda Hj Marpaung dan Bripka Wisnu Nugroho serta Spk III Polsek Giri Mulya Bripka Yayan Henderatmoko, S.H.

Penyaluran Bantuan kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat yang membutuhkan ini dilakukan secara door to door kerumah masyarakat peneri

“Melalui bantuan ini harapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama di saat menjalani puasa bulan Ramadan 1444 H /2023 M,” ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment