Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Seginim Gelar Jumat Curhat di Desa Darat Sawah Ulu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan,- Kapolsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Iptu Kusyadi, S.H., M.Si., bersama PersonEl Polsek Seginim, menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat Desa Darat Sawah Ulu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan. Pelaksanaan Jumat Curhat tersebut, dilakukan untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat dan berinteraksi langsung kepada masyarakat terkait pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.
Pelaksanaan Jumat Curhat yang diselenggarakan di Balai desa Darat Sawah Ulu , pada Jumat (7/4/23) pagi.

Kades Darat sawah ulu juga turut menghadiri dan menyambut hangat kedatangan Kapolsek Seginim dan Personel Polsek Seginim di Desa Darat Sawah Ulu Kecamatan Seginim.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi, S.H., M.Si., mengungkapkan, dilaksanakannya Jumat Curhat bersama pemerintah Desa setempat dapat menjadi wadah masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat.

“Hari ini hadir kades, perangkat desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta tokoh masyarakat lainnya, ini sekaligus juga berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat, apa yang menjadi keluhan mereka terhadap pelayanan kita termasuk juga pelayanan di pemerintah daerah ini bisa langsung dijawab saat ini,” jelasnya.

Iptu Kusyadi juga mengharapkan, pelaksanaan Jumat Curhat bisa terus diselenggarakan, karena untuk berkomunikasi dengan masyarakat di setiap Jumat tidak hanya Kapolsek saja melainkan para Kanit Polsek dan Bhabinkamtibmas juga harus turun bersama-sama untuk berkomunikasi dan menampung seluruh aspirasi masyarakat.

“Kebetulan hari ini kita di desa Darat Sawah Ulu, kita akan keliling di setiap tempat, untuk menampung aspirasi dan komunikasi kita dengan warga masyarakat,  hal ini guna membangun kepercayaan publik kepada tugas-tugas kita termasuk dengan pemerintah daerah,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment