Bersama Forkopimda, Polresta Bengkulu Patroli ke Gereja- Gereja dan Pasar Panorama

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Jumat, (07/04/2023) Polresta Bengkulu Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Patroli R2 bersama Forkopimda Kota Bengkulu dalam rangka pengecekan gereja-gerja dan pengecekan harga bahan pokok di wilayah Kota Bengkulu.

Adapun gereja yang menjadi objek Patroli yaitu, Gereja HKBP Jitra Jalan Veteran No 31 Kota Bengkulu, Gereja GKII Kebun Tebeng, Kecamatan Ratu Agung, Gereja HKBP Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka, dan Gereja Methodist Indonesia (GMI) Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka.

Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Polresta, bersama-sama dengan Forkopimda Kota Bengkulu adalah untuk mengecek kesiapan petugas pengamanan dan memastikan kegiatan perayaan paskah berjalan aman dan lancar.

“Patroli kali ini, kita bersama wakil Walikota Bengkulu melakukan pengecekan kesiapsiagaan Personel yang bertugas terhadap pengamanan perayaan Paskah, untuk menciptakan situasi yang konduisf aman dan tidak adanya gangguan Kamtibmas lainnya,” ucap Kapolresta Bengkulu Kombespol Aris Sulistyono S.H, M.H.

Setelah melakukan Patroli ke Gereja rombongan langsung melakukan blusukan ke pasar Panorama, yang bertujuan untuk mengecek fluktuatif harga bahan pokok dan juga mengecek ketersedian bahan pokok menjelang perayaan idul fitri 1444 H.

Kegiatan patroli dihadiri oleh Wakil Walikota Bengkulu Dr Dedy Wahyudi SE, Kapolresta Bengkulu Kombespol Aris Sulistyono S.H, M.H, Dandim 0407/Bengkulu Kolonel Kav Widodo Pujianto,Kepala Disperindag Kota Bengkulu Drs. Bujang HR.MM, Kadis Dishub Kota Bengkulu Hendri, PJU Polresta Bengkulu, Angota Dishub Kota Bengkulu, dan Personel Polresta Bengkulu.

You may also like

Leave a Comment