Bhabinkamtibmas Polsek Pino Bersama Warga Binaannya Melakukan Renovasi Pos Kamling

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres Bengkulu Sealatan Polda Bengkulu, Bripka Dolly Frieze  Lubis, S.H., bersama-sama dengan warga binaannya melakukan renovasi Pos Kamling di Desa Batu Kuning  Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat (7/4/23) Siang.

Bripka Dolly Frieze  Lubis, S.H., dalam kegiatan ini mengatakan tujuan dari sambang dan merenovasi Pos Kamling ini merupakan bentuk perhatian dan pendekatan Polri kepada masyarakat khususnya di wilayah binaan.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Polri dan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan warga, khususnya di wilayah binaan desa Batu Kuning kecamatan ulu Manna  ini,” ucapnya.

Saat ini menurutnya keberadaan Pos Kamling masih dibutuhkan di lingkungan masyarakat, sehingga ia mengajak seluruh warga dapat berperan aktif dalam menghidupkan kembali keberadaan pos kamling untuk menciptakan keamanan warga sekitar.

“Dalam kesempatan ini kami berkesempatan berkomunikasi dengan warga mengenai permasalahan dan keluhan warga sekitar untuk segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment