Dai Polri Polres Bengkulu Selatan Sampaikan Tausiah Usai Shalat Trawih Berjamaah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Dai Polri Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Ustad Buya Aiptu Asber Panjaitan S.H,  M.PdI.I.,memberikan Tausiah usai salat di masjid Nur Zam-Zam Kelurahan Gunung Ayu Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan, pada Jum’at (7/4/23 )Malam.

Aiptu Asber Panjaitan S.H  M.Pd.I menjadi imam dalam salat Isya dan Tarawih berjamaah,juga memberikan Tusiah dengan menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas serta imbauan tentang pencegahan kenakalan remaja terutama dibulan Suci Ramadhan ini.

“Agar para jamaah harus bijak dalam menggunakan media sosial agar terhindar dari kasus ujaran kebencian yang dimaksud,” tutur Asber .

Selain itu Dai Polri Polres Bengkulu Selatan  juga berpesan Kepada orang tua yang memiliki anak remaja agar senantiasa mengecek keberadaan anaknya apalagi diwaktu usai pelaksanan Salat tarawih, karena sering dijadikan arena Balapan liar antar remaja yang mana hal tersebut dapat menggangu ketertiban lingkungan.

“Untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja peran orang tua memang sangatlah penting, maka dari itu mari kita sama-sama awasi anak-anak remaja kita agar tidak berbuat hal-hal yang dapat merugikan dirinya dan orang lain,” ajak Dai Polri Polres Bengkulu Selatan terangnya.

Diakhir Tausyiahnya Dai Polri juga berpesan untuk menghindari perbuatan yang merusak pahala Puasa, “didik generasi muda menjadi generasi yang tangguh  dan jangan tertipu dengan guru guru yang belum kita kenal keabsahan Ilmunya, dan pada prinsip  hidup kita harus bermanfaat dan berguna bagi orang lain ” pungkas Asber

You may also like

Leave a Comment