Jumat Curhat, Kasat Intelkam Polres Bengkulu Selatan Mendengarkan Keluhan Dan Permasalahan Dari Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Kasat Intelkam Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKP.Akhmad Kahairuman, S.E., M.Si., bersama Personel Polsek Seginim, menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat Jalan Letnan Tukiran Batang Bangau Manna Bengkulu Selatan, pada Jumat (7/4/24) pagi.

Pelaksanaan Jumat Curhat tersebut, dilakukan untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat dan berinteraksi langsung kepada masyarakat terkait pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut tokoh masyarakat batang bangau juga turut menghadiri dan menyambut hangat kedatangan Kasat Intelkam dan Personel Intelkam Polres Bengkulu Selatan

“Ini sekaligus juga berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat, apa yang menjadi keluhan curhatan mereka terhadap pelayanan kita  ini bisa langsung dijawab saat ini,” jelasn Kasat Intelkam Polres Bengkulu Selatan AKP Ahmad Khairuman,S.E., M.Si.

Akhmad juga mengharapkan, pelaksanaan Jumat Curhat bisa terus diselenggarakan, karena untuk berkomunikasi dengan masyarakat di setiap Jumat tidak hanya para PJU Polres dan Kapolsek saja, melainkan para Kanit Polsek dan Bhabinkamtibmas juga harus turun bersama-sama untuk berkomunikasi dan menampung seluruh aspirasi masyarakat.

“Kita akan keliling di setiap tempat, untuk menampung aspirasi dan komunikasi kita dengan warga masyarakat,  hal ini dalam rangka membangun kepercayaan publik kepada tugas-tugas kita termasuk dengan pemerintah daerah,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment