Polsek Kerkap Jumat Curhat dengan Warga Desa Perbo 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Kerkap Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melakuan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat untuk berkomunikasi terkait hal-hal yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas.

Kali ini Kapolsek Kerkap diwakilkan Bhabinkamtibmas dan PS Kasium Polsek Kerkap menggelar Jumat curhat dengan Masyarakat Desa Perbo Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (7/4/2023).

Sembari berdiskusi, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat di Desa Perbo banyak berbincang terkait situasi Kamtibmas. Dalam perbincangan tersebut, sesekali Bhabinkamtibmas Polsek Kerkap menyampaikan terkait imbauan- imbauan agar masyarakat tetap mewaspadai berbagai tindak kejahatan yang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun.

Warga Desa Perbo Bapak Sirep meminta pada Polsek Kerkap untuk tetap mengimbau kepada remaja yang nongkrong di jam malam dan juga pengendara sepeda motor yang memakai knalpot brong yang dapat mengganggu kenyamanan warga sekitar pada saat malam hari khususnya, pada waktu istirahat.

Kemudian Bhabinkamtibmas Polsek Kerkap menjawab terkait hal tersebut Polsek kerkap melaksanakan kegiatan Kepolisian salah satunya giat Patroli malam hari agar masyarakat aman, nyaman, dan tentram.

Polsek Kerkap juga mengimbau apabila menemukan hal tersebut remaja yang nongkrong langsung di bubarkan dan apabila kedapatan pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong pengendara tersebut di ingatkan agar mengganti knalpot  brong dengan knalpot standar.

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini terus berjalan dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya,” tutup Bhabinkamtibmas Polsek Kerkap.

You may also like

Leave a Comment