Polsek Lais Dengarkan Keluhan Warga Saat Jumaat Curhat Tentang Petasan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Pasar Lais Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara Jumat, (7/4/2023)

Giat rutin mingguan ini dihadiri oleh warga dari berbagai lapisan masyarakat, yang bercerita soal problem kehidupan sehari-hari yang akan dicarikan solusi.

Dalam Jumat Curhat kali ini warga meminta Polsek Lais untuk tetap rutin melaksanakan patroli saat warga melaksanakan salat tarawih dan salat subuh untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan warga dan untuk antisipasi balap liar.

Warga juga meminta Polsek Lais untuk menertibkan petasan yang sudah semakin menggangu aktivitas warga baik yang sedang salat maupun yang sedang beristirahat di malam hari.

Terkait dengan curhatan warga ini pihak Polsek Lais menjelaskan bahwa Patroli akan tetap rutin dilaksanakan untuk antisipasi pencurian kendaraan dan balap liar, dan juga akan tertibkan para penjual petasan agar tidak ada lagi suara petasan yang mengganggu aktivitas warga.

Kapolres Bengkulu Utara melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto saat ditanya perihal curhatan warga ini menjelaskan bahwa Patroli akan tetap rutin dilaksanakan untuk berikan rasa aman kepada warga dalam beribadah dan juga untuk antisipasi balap liar.

“Terkait petasan akan dilaksanakan penertiban para penjual petasan dan berikan edukasi ke warga bahaya dari petasan tersebut. Kami akan berusaha maksimal untuk berikan rasa nyaman kepada warga untuk beribadah selama bulan puasa ini, demikian diterangkan kapolsek Lais.

You may also like

Leave a Comment