Polsek Kerkap Monitoring Harga Sembako Jelang Lebaran

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk mengantisipasi gejolak harga sembako jelang hari raya Idul Fitri 1444 H. Polsek Kerkap Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu lakukan pemantauan harga sembako, di pasar tradisional Kelurahan Lubuk Durian yang ada di wilayah hukum Polsek Kerkap, Minggu (09/04/2023).

Terlihat Personel Polsek Kerkap melaksanakan Patroli pengecekan harga dan ketersedian sembako di Pasar Tradisional Kelurahan Lubuk Durian.

Ditempat terpisah Kapolsek Kerkap Iptu Ratno., S.H., menyampaikan bahwa Patroli pengecekan harga dan ketersediaan sembako di wilayah Polsek Kerkap adalah untuk mencegah penimbunan sembako maupun permainan harga.

“Kegiatan ini untuk antisipasi gejolak harga sembako jelang hari raya Idul Fitri 1444 H, dan untuk mengecek ketersediaan sembako di Kecamatan Kerkap, agar tidak terjadi lonjakan harga dan kekurangan stok sembako jelang hari raya Idul Fitri 1444 H, harga juga masih terjangkau dan stabil belum ada lonjakan harga jika di temukan kami akan tindak tegas,” ujar Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment