Polsek Seginim Lakukan Pengamanan Pawai Obor Anak Anak Jemaat Gereja Gekesia Imanuel Palak Bengkerung

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu hadir dalam pengamanan, pengawalan dan Turlalin kegiatan pawai obor anak – anak jemaat Gereja Gekisia Imanuel Palak Bengkerung Kecamatan Air Nipis, dalam rangka perayaan Paskah umat kristiani di seluruh dunia di Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan, pada hari Minggu (9/4/23) pagi.

Tokoh gereja Gekesia menerangkan bahwa kegiatan pawai obor anak – anak jemaat Gereja Gekisia Imanuel bertujuan untuk mengenang detik – detik ketika Yesus Kristus ditangkap oleh tentara Romawi saat itu.

Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi, S.H., M.Si., mengatakan Polsek Seginim telah melaksanakan pengamanan,  pengawalan dan pengaturan lalu lintas dalam kegiatan pawai Obor di Kecamatan Air Nipis dari awal sampai akhir pada Pukul 06.00 WIB dan terlaksana dengan aman dan kondusif.

“kegiatan pawai obor anak – anak jemaat Gereja Gekisia dengan rute di sepanjang jalan lingkar Desa Palak Bengkerung, telah kita lakukan pengamanan, pengawalan dan turlalin hingga selesai dengan aman dan kondusif,” ucapnya.

Ditempat terpisah Tokoh Gereja Gekesia Imanuel Palak Bengkerung mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang positif atas respon pihak Kepolisian terkhusus polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu yang telah memberikan pengamanan dalam kegiatan tersebut.

You may also like

Leave a Comment